Audience Network Facebook, Alternatif Adsense Terbaik

Audience Network FB, Alternatif Adsense Terbaik

- Setelah beberapa kali atau pun berulang kali ditolak oleh google adsense, ketika itu saya melihat sebuah postingan yang berada di facebook, yang berupa sebuah laman monetisasi yang telah dapat digunakan oleh semua orang, dengan sebuah perusahaan yang sudah terkenal yaitu adalah menggunakan Facebook.
Facebook yang dapat kita gunakan sebagai tempat berkumpulnya banyak orang untuk saling berbagi pun ternyata sekarang telah membuka manfaat juga bagi semua orang untuk mendapatkan sebuah hasil bisnis online yang juga menjajikan juga, hal ini menjadikan sebuah inovasi baru bagi kita yang selalu ditolak oleh google adsense. terlepas dari penolakan google adsense pun sekarang kita dapat bernafas lebih lega, karena adanya sistem adsense dari perusahaan lain yang juga membagikan rejekinya kepada kita semua.


Lalu fitur Adsense seperti apakah yang dipunyai oleh facebook tersebut ?
Dengan Fitur " Audience Network Facebook " . dengan laman facebook yaitu Audience Network Facebook kita sekarang dapat bernafas lega setelah berulang kali ditolak oleh google adsense dengan alasan yang seperti didalam email masuk dengan kalimat yang sama.

Bagaimanakah cara kerjanya ?
Seperti halnya Google Adsense, kita akan menaruh script iklan yang telah kita buat dan menaruhnya pada laman website seluler kita. selain website pun kita juga dapat menaruh scirpt iklan audience network tersebutke dalam aplikasi android atau pun kedalam ios apps.

Apa sajakah persyaratan untuk menjadi publisher Audience Network Facebook tersebut ?
   Yang pertama kita harus wajib mempunyai sebuah akun facebook untuk dapat bergabung ke audience network . Saya sarankan untuk tidak menggunakan akun palsu atau akun duplikasi kita, Gunakanlah dengan akun kita yang asli, karena hal ini adalah untuk tujuan kerja dengan hasil yang akan kita dapatkan nantinya. Selain untuk tujuan kerja pun facebook juga mempunyai sistem tersendiri untuk membaca akun palsu, berhati-hatilah jika sobat menggunakan akun palsu, jika suatu saat nanti akun akan dinonaktifkan.

Silahkan baca dalam artikel berikut "Cara mendaftar ke facebook" jika belum mempunyai akun facebook

   Yang kedua kita harus wajib memiliki sebuah website seluler, aplikasi android atau pun aplikasi ios, karena jika kita tidak memiliki dari ketiga tersebut, bagaimana juga kita akan memonetisai penghasilan kita..

Baca disini : Tools Terbaik untuk membuat aplikasi Android, Jika kita ingin membuat sebuah aplikasi android.

   Yang ketiga adalah langkah demi langkah untuk memonetisasi yang akan kita dapat dari audience network facebook tersebut, adalah kita harus mengerti bahasa pemrograman, karena hal ini nantinya akan menggunakan sebuah bahasa pemrogroman panduan untuk penerapan kode iklan yang sudah kita dapatkan tersebut.

   Persyaratan yang ke empat, Jika kita akan memonetisasi untuk aplikasi ios apps atau pun aplikasi android, diwajibkan kita sudah mempunyai akun developer ios apps atau jika kita akan memonetisai dengan aplikasi android, kita harus sudah mempunyai akun developer google play

Baca disini : Langkah daftar akun developer google play, jika kita ingin memonetisasi dengan aplikasi android

Lalu gimana om, cara untuk memulai atau bergabung ke dalam audience network facebook tersebut om ?
Tidaklah terlalu sulit untuk bergabung ke dalam layanan Audience Network Facebook tersebut, jika kita sudah mempunyai sebuah akun facebook, dan tempat untuk memonetisasi iklan dari Audience Network Facebook tersebut, Begini caranya ?

Mengkonfigurasi Aplikasi kita ke dalam facebook

 Mengkonfigurasikan aplikasi kita untuk bergabung menjadi Audience Network dengan mengunjungi ke alamat berikut : https://developers.facebook.com/products/audience-network/get-started/dialog
 Setelah terbuka layar Audience Network Facebook  tersebut silahkan ikuti petunjuk yang berada di layar tersebut.Didalam dialog tersebut akan mengarahkan kita untuk cara membuat aplikasi Facebook baru dengan cara mengaktifkan Audience Network,atau sebuah dialog yang mengarahkan kita untuk cara mengaktifkannya ke dalam aplikasi yang sudah ada.Selanjutnya dialog tersebut akan membawa kita masuk ke dalam bagian Audience Network dasbor aplikasi untuk meneruskan proses konfigurasi aplikasi yang akan kita monetesasikan.

Mengkonfigurasikan Penempatan Iklan


Data wawasan dan kinerja iklan yang kita punyai nantinya akan dirinci berdasarkan penempatan iklan kita masing-masing,
jadi kita pun harus membuat penempatan iklan yang terpisah untuk setiap lokasi iklan di dalam aplikasi atau situs web seluler kita masing-masing.
Selain itu kita juga harus memastikan untuk memberikan nama penempatan iklan tersebut yang akan mudah dikenali misalnya iOS_home_screen,
android_settings_screen, mweb_home_page, atau lain sebagainya. Dalam Hal tersebut akan nantinya yang akan memberikan wawasan kepada kita dan
kalibrasi kinerja yang lebih baik lagi serta agar kita juga lebih mudah untuk membedakan penempatan setiap masing-masing iklan tersebut.
 Setiap unit iklan yang nantinya berada di dalam aplikasi atau pun didalam situs web seluler kita nantinya akan diidentifikasi menggunakan ID penempatan iklan yang unik.
Pada Langkah sebelumnya kita sudah memberikan aplikasi Facebook dengan cara mengaktifkan Audience Network .
Dari langkah tersebutlah yang akan membimbing kita dalam membuat dan cara langkah mengonfigurasi penempatan untuk iklan kita nantinya.
Dan Saat ini kita juga sudah dapat membuat beberapa penempatan unit iklan, jika aplikasi atau situs web seluler kita sudah memiliki beberapa unit iklan.

Lihat caranya berikut ini :

  1.Arahkan kursor kita ke dalam pengaturan Audience Network kita masing-masing, langkahnya dengan membuka https://developers.facebook.com/apps/<your_app_id>/audience-network/.
Jika kita belum mengetahui id aplikasi yang sudah ada atau kita belum membuatnya, kita dapat membuka aplikasi Facebook tersebut dengan cara mengeklik aplikasi yang sudah kita aktifkan sebelumnya pada laman Audience Network lalu setelah itu
kita klik dalam menu bagian tab Audience Network yang berada di dalam Produk di sebelah kiri.
  2.Pada bagian penempatan iklan, kita klik dalam menu bagian Buat Penempatan Iklan
  3. Ubah Nama penempatan iklan kita dengan sesuatu yang mudah kita kenali.
  4. Tambahkan langkah yang nantinya akan dilakukan oleh pengunjung kita di aplikasi kita, agar orang tersebut mengunjungi iklan yang sudah kita tempatkan.
  5. Pilih Format Tampilan kita masing.
di dalam Audience Network Facebook telah diberikan tiga sistem format iklan, yaitu Native, Interstisial (yang hanya tersedia untuk aplikasi seluler saja) dan juga Spanduk.Untuk informasi selebihnya, kita dapat melihat pada Desain Iklan.
  6. Pada Slider bagian bawah akan memungkinkan Kita nantinya untuk mengoptimalkan penentuan harga iklan dalam penempatan iklan ini. Biasanya hal tersebut akan Optimize for Fill yang akan menghasilkan pendapatan iklan yang tertinggi.
Dengan memilih Optimize for CPM tersebut adalah yang akan memberikan harga iklan yang lebih tinggi per tayangan akan tetapi dalam hal itu nantinya akan berdampak mengurangi tingkat pengisian.
Hal itu mungkin adalah pengaturan yang tepat jika kita menggunakan mediasi dengan beberapa sumber permintaan yang kurang memperhatikan permintaan yang tidak diisi.
  7. Lalu kita Klik Save untuk menyimpan konfigurasi penempatan.
Saat ini seharusnya kita sudah memiliki aplikasi Facebook yang sudah dikonfigurasikan dengan Audience Network dan minimal satu penempatan iklan yang sudah kita miliki.
Dalam tahap ini juga seharusnya kita sudah mengonfigurasikan penempatan iklan dengan format tampilan iklan dan dengan cara pengoptimalan harga yang diperlukan,
Selain itu juga seharusnya kita sudah memberikan nama yang mudah dikenal. Dan setelah Langkah berusan kita akan masuk kedalam bagian untuk memperlihatkan iklan didalam aplikasi atau di situs web seluler kita masing-masing dengan cara mengintegrasikan SDK Audience Network Facebook.

Menampilkan Iklan Audience Network Facebook

Sekarang saatnya kita yang sudah siap untuk mengintegrasikan SDK Audience Network ke dalam aplikasi atau situs web seluler kita masing-masing, serta untuk memulai menampilkan iklan. Ikuti panduan penerapan untuk platform Anda.

Panduan Penerapan Audience Network Facebook untuk iOS
Panduan Penerapan Audience Network Facebook untuk Android
Panduan Penerapan Audience Network Facebook untuk Web Seluler


Pada akhir langkah ini, kita harus memiliki iklan Audience Network yang memperlihatkan iklan setidaknya satu penempatan di dalam aplikasi atau situs web seluler kita masing-masing.

Dengan Audience Network Facebook inilah seharusnya kita dapat bernafass lebih lega jika kita selalu ditolak Google Adsense,
Sebenarnya pun Google Adsense selalu menolak kita untuk menjadi publishernya, sebenarnya ada baiknya juga buat kita, karena alasan yang juga baik buat kita nantinya.

Coba Baca : Alasan Tidak di Terima Google Adsense.

Akan tetapi jika itu tadi, jika kita selalu ditolak Google Adsense, dengan Audience Network Facebook tersebutlah yang merupakan pilihan Alternatif Adsense Terbaik.

Audience Network FB, Alternatif Adsense Terbaik

- Setelah beberapa kali atau pun berulang kali ditolak oleh google adsense, ketika itu saya melihat sebuah postingan yang berada di facebook, yang berupa sebuah laman monetisasi yang telah dapat digunakan oleh semua orang, dengan sebuah perusahaan yang sudah terkenal yaitu adalah menggunakan Facebook.
Facebook yang dapat kita gunakan sebagai tempat berkumpulnya banyak orang untuk saling berbagi pun ternyata sekarang telah membuka manfaat juga bagi semua orang untuk mendapatkan sebuah hasil bisnis online yang juga menjajikan juga, hal ini menjadikan sebuah inovasi baru bagi kita yang selalu ditolak oleh google adsense. terlepas dari penolakan google adsense pun sekarang kita dapat bernafas lebih lega, karena adanya sistem adsense dari perusahaan lain yang juga membagikan rejekinya kepada kita semua.


Lalu fitur Adsense seperti apakah yang dipunyai oleh facebook tersebut ?
Dengan Fitur " Audience Network Facebook " . dengan laman facebook yaitu Audience Network Facebook kita sekarang dapat bernafas lega setelah berulang kali ditolak oleh google adsense dengan alasan yang seperti didalam email masuk dengan kalimat yang sama.

Bagaimanakah cara kerjanya ?
Seperti halnya Google Adsense, kita akan menaruh script iklan yang telah kita buat dan menaruhnya pada laman website seluler kita. selain website pun kita juga dapat menaruh scirpt iklan audience network tersebutke dalam aplikasi android atau pun kedalam ios apps.

Apa sajakah persyaratan untuk menjadi publisher Audience Network Facebook tersebut ?
   Yang pertama kita harus wajib mempunyai sebuah akun facebook untuk dapat bergabung ke audience network . Saya sarankan untuk tidak menggunakan akun palsu atau akun duplikasi kita, Gunakanlah dengan akun kita yang asli, karena hal ini adalah untuk tujuan kerja dengan hasil yang akan kita dapatkan nantinya. Selain untuk tujuan kerja pun facebook juga mempunyai sistem tersendiri untuk membaca akun palsu, berhati-hatilah jika sobat menggunakan akun palsu, jika suatu saat nanti akun akan dinonaktifkan.

Silahkan baca dalam artikel berikut "Cara mendaftar ke facebook" jika belum mempunyai akun facebook

   Yang kedua kita harus wajib memiliki sebuah website seluler, aplikasi android atau pun aplikasi ios, karena jika kita tidak memiliki dari ketiga tersebut, bagaimana juga kita akan memonetisai penghasilan kita..

Baca disini : Tools Terbaik untuk membuat aplikasi Android, Jika kita ingin membuat sebuah aplikasi android.

   Yang ketiga adalah langkah demi langkah untuk memonetisasi yang akan kita dapat dari audience network facebook tersebut, adalah kita harus mengerti bahasa pemrograman, karena hal ini nantinya akan menggunakan sebuah bahasa pemrogroman panduan untuk penerapan kode iklan yang sudah kita dapatkan tersebut.

   Persyaratan yang ke empat, Jika kita akan memonetisasi untuk aplikasi ios apps atau pun aplikasi android, diwajibkan kita sudah mempunyai akun developer ios apps atau jika kita akan memonetisai dengan aplikasi android, kita harus sudah mempunyai akun developer google play

Baca disini : Langkah daftar akun developer google play, jika kita ingin memonetisasi dengan aplikasi android

Lalu gimana om, cara untuk memulai atau bergabung ke dalam audience network facebook tersebut om ?
Tidaklah terlalu sulit untuk bergabung ke dalam layanan Audience Network Facebook tersebut, jika kita sudah mempunyai sebuah akun facebook, dan tempat untuk memonetisasi iklan dari Audience Network Facebook tersebut, Begini caranya ?

Mengkonfigurasi Aplikasi kita ke dalam facebook

 Mengkonfigurasikan aplikasi kita untuk bergabung menjadi Audience Network dengan mengunjungi ke alamat berikut : https://developers.facebook.com/products/audience-network/get-started/dialog
 Setelah terbuka layar Audience Network Facebook  tersebut silahkan ikuti petunjuk yang berada di layar tersebut.Didalam dialog tersebut akan mengarahkan kita untuk cara membuat aplikasi Facebook baru dengan cara mengaktifkan Audience Network,atau sebuah dialog yang mengarahkan kita untuk cara mengaktifkannya ke dalam aplikasi yang sudah ada.Selanjutnya dialog tersebut akan membawa kita masuk ke dalam bagian Audience Network dasbor aplikasi untuk meneruskan proses konfigurasi aplikasi yang akan kita monetesasikan.

Mengkonfigurasikan Penempatan Iklan


Data wawasan dan kinerja iklan yang kita punyai nantinya akan dirinci berdasarkan penempatan iklan kita masing-masing,
jadi kita pun harus membuat penempatan iklan yang terpisah untuk setiap lokasi iklan di dalam aplikasi atau situs web seluler kita masing-masing.
Selain itu kita juga harus memastikan untuk memberikan nama penempatan iklan tersebut yang akan mudah dikenali misalnya iOS_home_screen,
android_settings_screen, mweb_home_page, atau lain sebagainya. Dalam Hal tersebut akan nantinya yang akan memberikan wawasan kepada kita dan
kalibrasi kinerja yang lebih baik lagi serta agar kita juga lebih mudah untuk membedakan penempatan setiap masing-masing iklan tersebut.
 Setiap unit iklan yang nantinya berada di dalam aplikasi atau pun didalam situs web seluler kita nantinya akan diidentifikasi menggunakan ID penempatan iklan yang unik.
Pada Langkah sebelumnya kita sudah memberikan aplikasi Facebook dengan cara mengaktifkan Audience Network .
Dari langkah tersebutlah yang akan membimbing kita dalam membuat dan cara langkah mengonfigurasi penempatan untuk iklan kita nantinya.
Dan Saat ini kita juga sudah dapat membuat beberapa penempatan unit iklan, jika aplikasi atau situs web seluler kita sudah memiliki beberapa unit iklan.

Lihat caranya berikut ini :

  1.Arahkan kursor kita ke dalam pengaturan Audience Network kita masing-masing, langkahnya dengan membuka https://developers.facebook.com/apps/<your_app_id>/audience-network/.
Jika kita belum mengetahui id aplikasi yang sudah ada atau kita belum membuatnya, kita dapat membuka aplikasi Facebook tersebut dengan cara mengeklik aplikasi yang sudah kita aktifkan sebelumnya pada laman Audience Network lalu setelah itu
kita klik dalam menu bagian tab Audience Network yang berada di dalam Produk di sebelah kiri.
  2.Pada bagian penempatan iklan, kita klik dalam menu bagian Buat Penempatan Iklan
  3. Ubah Nama penempatan iklan kita dengan sesuatu yang mudah kita kenali.
  4. Tambahkan langkah yang nantinya akan dilakukan oleh pengunjung kita di aplikasi kita, agar orang tersebut mengunjungi iklan yang sudah kita tempatkan.
  5. Pilih Format Tampilan kita masing.
di dalam Audience Network Facebook telah diberikan tiga sistem format iklan, yaitu Native, Interstisial (yang hanya tersedia untuk aplikasi seluler saja) dan juga Spanduk.Untuk informasi selebihnya, kita dapat melihat pada Desain Iklan.
  6. Pada Slider bagian bawah akan memungkinkan Kita nantinya untuk mengoptimalkan penentuan harga iklan dalam penempatan iklan ini. Biasanya hal tersebut akan Optimize for Fill yang akan menghasilkan pendapatan iklan yang tertinggi.
Dengan memilih Optimize for CPM tersebut adalah yang akan memberikan harga iklan yang lebih tinggi per tayangan akan tetapi dalam hal itu nantinya akan berdampak mengurangi tingkat pengisian.
Hal itu mungkin adalah pengaturan yang tepat jika kita menggunakan mediasi dengan beberapa sumber permintaan yang kurang memperhatikan permintaan yang tidak diisi.
  7. Lalu kita Klik Save untuk menyimpan konfigurasi penempatan.
Saat ini seharusnya kita sudah memiliki aplikasi Facebook yang sudah dikonfigurasikan dengan Audience Network dan minimal satu penempatan iklan yang sudah kita miliki.
Dalam tahap ini juga seharusnya kita sudah mengonfigurasikan penempatan iklan dengan format tampilan iklan dan dengan cara pengoptimalan harga yang diperlukan,
Selain itu juga seharusnya kita sudah memberikan nama yang mudah dikenal. Dan setelah Langkah berusan kita akan masuk kedalam bagian untuk memperlihatkan iklan didalam aplikasi atau di situs web seluler kita masing-masing dengan cara mengintegrasikan SDK Audience Network Facebook.

Menampilkan Iklan Audience Network Facebook

Sekarang saatnya kita yang sudah siap untuk mengintegrasikan SDK Audience Network ke dalam aplikasi atau situs web seluler kita masing-masing, serta untuk memulai menampilkan iklan. Ikuti panduan penerapan untuk platform Anda.

Panduan Penerapan Audience Network Facebook untuk iOS
Panduan Penerapan Audience Network Facebook untuk Android
Panduan Penerapan Audience Network Facebook untuk Web Seluler


Pada akhir langkah ini, kita harus memiliki iklan Audience Network yang memperlihatkan iklan setidaknya satu penempatan di dalam aplikasi atau situs web seluler kita masing-masing.

Dengan Audience Network Facebook inilah seharusnya kita dapat bernafass lebih lega jika kita selalu ditolak Google Adsense,
Sebenarnya pun Google Adsense selalu menolak kita untuk menjadi publishernya, sebenarnya ada baiknya juga buat kita, karena alasan yang juga baik buat kita nantinya.

Coba Baca : Alasan Tidak di Terima Google Adsense.

Akan tetapi jika itu tadi, jika kita selalu ditolak Google Adsense, dengan Audience Network Facebook tersebutlah yang merupakan pilihan Alternatif Adsense Terbaik.

No comments:

Komentar yang mengandung unsur pornografi, sara dan ungkapan kebencian atau penjualan produk terlarang akan dihapus atau tidak akan dipublikasikan

Powered by Blogger.